Panduan Transaksi PPOB Bank BTN

Panduan Sebelum Melakukan Transaksi PPOB Bank BTN

Sebelum anda melakukan transaksi pembayaran di PPOB Bank BTN harap perhatikan langkah – langkah berikut ini :

  • Langkah pertama Anda harus menginstal semua aplikasi pendukung PPOB Bank BTN terlebih dahulu, silahkan download filenya DISINI.
  • Saat login di web transaksi PPOB Bank BTN pastikan plugin BTN [Bank Tabungan Negara] sudah terinstal, izinkan lokasi, dan izinkan popup. (Perlu diperhatikan, kebanyakan mitra sering mengalami tidak bisa login karena belum menginstal aplikasi utama dan pendukung, belum izinkan lokasi dan izinkan popup).
  • Setelah bisa login Anda harus setting printer, silahkan klik setting dan pilih printer sesuai jenis printer yang akan digunakan dan simpan, jalankan test print untuk uji coba cetak struk dan pastikan printer berfungsi dengan normal, bila diminta izinkan popup pilih terima.
  • Pengertian “Batas cetak ulang habis, hubungi CA / helpdesk” adalah Anda diminta untuk reset print. Anda sudah mencoba berulang cetak struk sebanyak 3 kali, untuk bisa cetak struk kembali silahkn reset print dengan format : PRINT.idpelanggan.tanggal (format tanggal dd-mm-yyyy) Contoh : PRINT.51234567890.06102016
  • Apabila Anda mengalami kesulitan untuk cara setting, Anda bisa minta bantuan ke kami dengan mengirimkan ID dan Password Team Viewer Anda untuk kami remote komputer dari jarak jauh. Aplikasi Team Viewer bisa Anda download filenya DISINI.

Tags: